Jumat, 08 Mei 2015

free blog zombie high PA

    Hallo BSS readers , kali ini BSS akan membagikan blog zombie secara gratis, dan pastinya Page Authority (PA) juga tinggi dong, dan bahkan ada yang Page rank (PR) nya tinggi.
ada yang belom tau apa itu blog zombie ? simak baik-baik nih gan!

    Blog zombie Adalah blog yang sudah lama dihapus oleh pihak blogger atau oleh yang punya blog tersebut, lalu di didaftarkan kembali oleh kita, dengan domain yang sama. intinya kita mengambil alih blog tersebut, tentunya blog yang kita ambil alih harus ber PA tinggi, dan juga ber PR tinggi.
    Apa sih keuntungannya kalo blog zombie yang kita temukan ber PA dan PR tinggi?
Keuntungannya adalah, blog zombie yang kita buat langsung terkenal, atau bahkan langsung berada di page one google, jadi kita hanya perlu sedikit mengoptimalkan blog tersebut.
kita juga bisa membuat blog zombie kita tersebut menjadi blog utama, ataupun hanya penghasil backlink berkualitas. kalau ingin menjadikan blog zombie tersebut menjadi blog utama, caranya seperti biasa saja, daftarkan dan mulai mengepos artikel anda , namun jika ingin menjadikan blog zombie tersebut sebagai penghasil backlink, caranya anda daftarkan blog tersebut seperti biasa, dan jika sudah selesai, silahkan isi artikel dan kasih link menuju ke blog utama anda :)
    Baiklah itu dia penjelasan nya, nah sekarang langsung saja ini dia blog zombie yang BSS sediakan untuk para pembaca :)


See blog zombie list in here : Free blog zombie
Lihat blog zombie disini : Blog zombie gratis


Please leave comment in our site :) http://bukansekedarsite.blogspot.com/2015/05/blog-zombie-pa-tinggi-gratis.html

1 komentar: